THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 01 Mei 2011

Megatherium-Ancient Sloth

Entah kenapa aku mikir gini, mungkin ga sih kalo megatherium itu masih idup.. Kenapa? Soalnya banyak bukti-bukti yang walopun ga gitu kuat, tapi banyak..

Sebelumnya pada udah tau belom kalo megatherium itu kaya gimana? Belom pada tau kan?Gini-gini..

Megatherium ("Great Beast") adalah mamalia yang gedenya segajah dan idup di jaman pleistosen 5 juta taun yang lalu.. Dia berhabitat di amerika selatan.. Bentuknya mirip-mirip sloth tapi lebih gede dan idup di atas tanah, ga di atas pohon kaya sloth.. Saking miripnya ,egatherium sering dibilang sloth raksasa.. Keren ya raksasa, padahal makannya taneman, udah gitu dia bisa mencapai berat 8 ton..

http://kidicarus222.blogspot.com/uploaded_images/sloth_111-700305.jpg 
sloth

The image “http://www.abc.net.au/beasts/evidence/prog5/images/evi_megatherium_large.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.
megatherium

Nah, udah pada kebayang kan kaya gimana bentuknya? Gut-gut..

Okeh, dia punah di akhir jaman pleistosen, tapi kenapa aku mikir dia masih idup di jaman modern ini? Padahal nenek-nenek buang ingus aja tau kalo dia udah punah.. Jadi gini:

Di daerah patagonia, argentina. Ada makhluk yang dijuluki Yemisch, bentuknya kaya megatherium tapi makannya orang..  Yemisch emang jadi momok di argentina, soalnya dia agresip banget dan suka nyerang orang.. At all, penampakan megatherium di argentina lumayan sering ,bahkan Ramon Lista (1856-1897), seorang gubernur di argentina di abad 19, pernah bertemu sama si megatherium ini.. Nah lo..

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/6/6e/Ram%C3%B3n_Lista.jpg 
Ramon Lista

Selaen itu, di akhir abad ke 19, tepatnya januari 1895, ditemuin kulit, pup dan jejak kaki dari megatherium di sebuah goa di chili..

 

Suku indian lokal juga pernah ketemu megatherium, mereka nyoba ngusir si megatherium pake panah, tapi gagal, soalnya panah ga bisa nembus kulitnya yang tebel.. Emang ada semacem lapisan armor yang terbuat dari tulang di bawah kulitnya..

Selaen di argentina dan chili, di amazon juga ada penampakan cryptoid yang mirip banget sama megatherium, ga laen ga bukan cryptoid itu adalah Mapinguari..

Jadi mapinguari itu cryptoid yang idup di hutan brazil, tepatnya di amazon.. Fisiknya mirip banget ma megatherium..

http://1.bp.blogspot.com/_iq2vQY1Jeaw/TTIKy_WLeWI/AAAAAAAAXPg/UvsnI91A7sw/s1600/sloth.JPG
mapinguari
Taun 2003 ada kejadian mapinguari yang hampir nyerang sebuah desa. Geovaldo Karitiana, 27 taun, anggota dari suku karitiana pernah mengalami kejadian itu, waktu itu dia lagi berburu di area yang dijuluki "goa mapinguari", udah bisa ditebak, mapinguarinya keluar dan nguber dia sampe ke deket desa. Waktu mapinguari udah sampe deket Geovaldo, dia mencium bau yang busuk yang ngebuat dia pingsan. Lucas Karitiana, ayahnya Geovaldo membenarkan kejadian itu, soalnya dia yang nyelametin anaknya, dia ngeliat jelas ada jejak kaki mapinguari disana..

Taun 2007 juga ada penampakan dari rio branco, brazil. Konon di hutan daerah itu ada makhluk berkaki empat, tapi dilaporkan bisa berdiri dengan 2 kaki. Berambut kecoklatan dan sangat kuat..

Hm.. Kalo emang penampakan mapinguari dan penampakan sloth raksasa laennya itu beneran si megatherium,berarti mungkin megatherium emang masih idup sampe sekarang dong? Rasanya sih mungkin-mungkin aja, dia toh cuma makan taneman, dan di hutan argentina dan brazil itu banyak pohon.. Tinggal pilih aja mau makan yang kaya gimana..

The image “http://3.bp.blogspot.com/_omhQOjiWp6s/TRWRq_c58aI/AAAAAAAAAfo/WxKOuqPVi4I/s1600/megatherium.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

Dan dia jarang ditemuin soalnya dia berhabitat di daerah terpencil dan jarang keluar-keluar..

Menurutku ya, kemungkinan mereka masih ada tu lebih dari 50%.. Penampakan udah sering, bukti dia idup aja ada, kebukti dengan temuan pup dan kulitnya megatherium di goa di argentina.. Itu udah ngebuktiin kalo dia bukan cuma mitos, tapi fakta..

Yang jadi problem cuma 1, megatherium tu makan taneman, tapi kenapa ada laporan yang bilang kalo yemisch si 'sloth raksasa' makan manusia?? Apakah pola makannya berubah seiring berubahnya jaman?

Menurut Readers gimana? Apakah megatherium masih eksis sampe sekarang?

Anak Anjing Berwajah Manusia

Dibawah ini adalah foto dari seekor anak anjing yang lahir dengan wajah berbentuk manusia. Anak anjing ini lahir di Umbauba, Sergipe, Brazil. Sebenarnya apabila dilihat dengan seksama, anak anjing ini lebih mirip seekor babi dibanding manusia.
Beberapa mengatakan bahwa hal ini mungkin diakibatkan cacat yang dibawa anjing ini. Dan teori yang lain mengatakan bahwa anak anjing tersebut keracunan air ketuban induknya sehingga tubuh dan wajahnya mengalami anomali.
Atau....memang suatu peristiwa mistik...atau juga ... kamu yg ngehamilin?
Poor little guy...